4 thoughts on “Fatur Travel

      • =______=7
        ngng.. sebetulnya itu udah ada, di daerah surabaya tapi. Memang belum banyak orang tau, belum booming. Saya udah pesen. Ntar kalo barangnya udah ditangan, dipamerin deh ke kampus.😛 Siap-siap aja kalo saya lewat, lihat dibagian sepatu. Hehe

        Diki disini ceritanya jadi reseller? atau cuma jadi cheerleader? (haha.. geli. Bantu promosiin maksudnya) #Analogi yang aneh. Trus cara saya nunjukin fotonya gimana nih? mau nawarin dua. Mantel sepatu dan sepatu yang mirip kaki. Cocok banget buat anak-anak gunung, anak-anak hutan, dan semacamnya.

      • wah gak enak, masa liatin sepatu akhwat😀
        sy sebenernya bagian pemasaran, harusnya di gambarnya ada cp pemesanan, cuman baru ngeuh, ternyata gagal diupload bagian gambar yg ada cp nya itu.
        Ntar kirim ke email aja contohnya sekar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s