4 thoughts on “Fatur Travel

      • =______=7
        ngng.. sebetulnya itu udah ada, di daerah surabaya tapi. Memang belum banyak orang tau, belum booming. Saya udah pesen. Ntar kalo barangnya udah ditangan, dipamerin deh ke kampus. 😛 Siap-siap aja kalo saya lewat, lihat dibagian sepatu. Hehe

        Diki disini ceritanya jadi reseller? atau cuma jadi cheerleader? (haha.. geli. Bantu promosiin maksudnya) #Analogi yang aneh. Trus cara saya nunjukin fotonya gimana nih? mau nawarin dua. Mantel sepatu dan sepatu yang mirip kaki. Cocok banget buat anak-anak gunung, anak-anak hutan, dan semacamnya.

        Like

      • wah gak enak, masa liatin sepatu akhwat 😀
        sy sebenernya bagian pemasaran, harusnya di gambarnya ada cp pemesanan, cuman baru ngeuh, ternyata gagal diupload bagian gambar yg ada cp nya itu.
        Ntar kirim ke email aja contohnya sekar.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s